welcome

selamat datang di bLog milik saia jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan anda

Rabu, 16 Maret 2011

FOREVER

Rasa apa yang telah menjerat kehidupan ku selama ini ??

Hingga sedetikpun aku tak dapat melupakan mu

Sehingga aku merasa bayangan mu selalu hadir di hadapanku

Apa aku harus lari dari rasa ini

Rasa yang di anggap salah oleh semua orang

Tapi sungguh aku tak akan melepaskan nya

Dan sungguh aku akan selalu menjaga rasa ini

Karena hati ku merasa aku telah memiliki dirimu seutuh nya

Jika suatu saat kita akan di pisahkan

Aku harap aku tak pernah hilang dari ingatan ku

Aku harap bayangan ku masih bisa menemani kesepian mu

Karena aku tak ingin kau kesepian

Karena aku tak ingin kau bersedih

Dan...

Karena aku mencintaimu

Dulu, sekarang , dan nanti

Aku akan tetap menjaga cinta ini

I’m still loving you 

Tanpa memilikimu, aku tetap mencintaimu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar